Serah Terima Jabatan Kepala Desa Gunan Tahun 2019

Serah terima jabatan kepala desa gunan tahun 2019 telah terlaksana. Hadir dalam kesempatan itu Forkompincam Slogohimo, perangkat desa gunan, kepala desa terpilih, BPD, LPM, Ketua RT, Ketua RW, LPKK, karang taruna, posyandu, linmas, BUMDES,tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Ucapan terimakasih disampaikan beliau bapak pj kades gunan, Bapak Sukamto atas kerjasamanya semenjak memimpin desa gunan mulai tanggal 8 mei sampai dengan 16 Desember 2019. Kurang lebih tujuh bulan telah memberikan kontribusi kepada desa , dari kelancaran administrasi , kegiatan desa , pengiriman perwakilan desa dan hubungan kemasyarakatan. Saat ini realisasi dana desa tahap tiga juga sudah selesai.

Disesi selanjutnya Bapak Kepala Desa terpilih tahun 2019-tahun 2025 menyampaikan terimakasih kepada pak pj kades gunan dan mohon dukungan dan kerjasama kepada seluruh warga masyarakat desa gunan untuk kesuksesan enam tahun kedepannya.

Lebih tegas lagi Bapak Camat Slogohimo beliau Bapak Drs Khamid Wijaya,MM menyampaikan bahwa mulai telah tanggal 16desember 2019 berdasar pada sk bupati Wonogiri nomor 324 /2019 telah resmi kepala desa gunan terpilih untuk mulai tugasnya. Camat Slogohimo berpesan kepada seluruh yang hadir untuk tidak segan-segan memberikan saran dan kritik kepada desa,kepada kepala desa, terlebih lagi BPD Desa Gunan untuk aktif dalam tugasnya. Keterbukaan publik harus di utamakan, karena desa saat ini telah mendapat gelontoran dana yang luar biasa bersumber dari APBN dan Kepala desa gunan terpilih harus segera merangkul seluruh lapisan masyarakat agar setiap program dan kegiatan dapat berjalan dengan baik.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan