Pembagian Kartu Indonesia Sehat Kecamatan Slogohimo

Bertempat pendopo kecamatan slogohimo tanggl 21 Desember 2019, Bapak Bupati Wonogiri, beliau Bapak Joko Sutopo berkenan hadir dalam acara pembagian kartu kis untuk dua kelurahan dan lima belas desa dikecamatan slogohimo.

Dibuka beliau Bapak Camat Slogohimo, Bapak Drs. Khamid Wijaya, MM , beliau menyampaikan bahwa program ini merupakan kepedulian pemerintah kabupaten Wonogiri untuk merealisasikan panca program bapak bupati wonogiri, sehat wargane. Pak Khamid, begitu sapaan akrab beliau, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerawuhan warga masyarakat kecamatan Slogohimo yang telah mendapat undangan, dengan harapan walaupun mendapat kartu kis semoga warga masyarakat kecamatan slogohimo selalu sehat. Di Slogohimo diterbitkan 1966 kartu Indonesia sehat, dari 1015 KK untuk desa dan kelurahan di wilayah kecamatan slogohimo untuk tahun anggaran 2019.

Dana yang dipergunakan adalah anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten wonogiri dan terserap dana lebih dari seratus milyar rupiah.

Ini merupakan usaha serius untuk menuju Wonogiri yang sehat, paling tidak untuk mengantisipasi ketika warganya sakit.
Hadir dalam kesempatan ini seluruh staf dan jajaran pemerintah kecamatan slogohimo, lurah dan kepala desa se kecamatan slogohimo,dan forkompincam Slogohimo.
Triyono/team SID desa gunan

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan