Gerakan Satu Hati, GO JEKEK Dua Periode

Luar biasa,itu kata pertama yang dapat tertulis. Berbagai lapisan masyarakat hadir dan berikrar untuk tetap mengusung bapak Joko Sutopo maju mendaftar untuk pemilihan umum daerah kabupaten Wonogiri tahun 2020 , jabatan bupati periode 2021-2024.

Hadir dari kepala desa se kabupaten Wonogiri, perangkat desa yang tergabung dalam PPDI, Gapoktan, kelompok tani, ketua RT dan RW, lpkk, PTT dan GTT, team goweser se-kabupaten Wonogiri dan masih banyak lagi. Berdasar pengamatan team SID desa gunan sampai pukul 10.15wib, masih banyak yang datang.

Secara umum yang hadir berikrar, “kami mendukung Bapak Jekek untuk Pemilukada, tanpa syarat, tanpa uang,kami akan memberikan yang terbaik untuk pak Jekek, kami berterimakasih atas kepemimpinan periode yang akan berakhir 2020 ini”. Terlebih lagi penyampaian rasa terimakasih dengan kata-kata” pak Jekek bukan penguasa, tetapi pemimpin yang telah melaksanakan tugas dengan sepenuh hati, baik yang memilih dan tidak memilih merasa terayomi”

Tentu ini tidak terlepas dari keberhasilan panca program yang menjadi misi beliau, Alus dalane di realisasikan dengan membangun jalan dan sanitasinya.
Rame pasare, direalisasikan dengan membangun pasar tradisional menjadi baik,tertata dan nyaman bagi pedagang dan pembeli, sehat wargane dan masih banyak lagi yang menyebabkan kepuasan dan kepercayaan kepada bapak Joko Sutopo selama menjadi bupati Wonogiri (saat ini masih menjabat).

Setelah menerima ribuan orang dirumah beliau desa pule, selogiri .pak Joko Sutopo akan berangkat ke Semarang untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati Wonogiri yang di iringi oleh simpatisan masyarakat.

Triyono/team SID desa gunan

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan